Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Honda Kawasaki Suzuki Indonesia Terbaru

harga motor yamaha, harga motor honda, harga motor bekas, harga motor suzuki harga motor kawasaki, kredit motor, harga motor bekas honda, harga mobil

Selasa, 05 Mei 2015

Mengapa Berhenti saya Pekerjaan Apakah Thing Terbaik Yang Pernah Terjadi saya Hubungan

Sekitar sebulan yang lalu, saya meninggalkan pekerjaan yang telah membayar besar, manfaat penuh, dan jam kerja normal. Dan itu adalah hal terbaik yang pernah saya bisa lakukan untuk hubungan saya.

Saya pertama kali mengambil pekerjaan ketika suami saya Chris dan saya pindah dari New York City ke Delaware untuk lebih dekat dengan keluarga. Sementara pertunjukan besar di atas kertas, itu tidak tepat untuk saya. Aku merindukan kerja lama saya digunakan untuk melakukan, dan saya mulai melakukan konsultasi di samping. Jadi setiap hari, saya bekerja sembilan sampai lima di satu tempat, memiliki dua-ish jam istirahat di rumah, dan kemudian kembali untuk bekerja selama beberapa jam lebih setelah balita kita pergi tidur. Saya juga bekerja terus-menerus pada akhir pekan-setiap kali aku punya waktu luang, saya langsung membuka laptop saya dan mulai bekerja.

Aku selalu menjadi orang yang bahagia, tetapi menjadi sulit untuk santai sebagai hal-hal menjadi lebih sibuk. Aku mulai berfantasi tentang menjadi wiraswasta-apa yang ingin saya lakukan tapi tahu itu tidak praktis karena aku adalah pencari nafkah utama dalam keluarga kami. Dan tentu saja, aku kesulitan memisahkan kehidupan kerja saya dari kehidupan pribadi saya. Saya sangat menderita dan sering murung, yang begitu bukan aku. Sementara Chris memahami dan bersimpati, bahkan ia mulai berjuang dengan kikir saya terus menerus. Kami mulai bertengkar terus-menerus.

Aku lelah, dan Chris dan saya terus berjuang.

Kami berjuang tentang apakah itu masuk akal bagi saya untuk meninggalkan pekerjaan yang baik-membayar (nggak), bagaimana sengsara saya, dan hampir semua yang Anda bisa bayangkan. Jika ada kesempatan berkelahi, saya terjun di. Itu cara lain bagi saya untuk mengungkapkan betapa bahagia aku-dan itu mendorong kita terpisah.

Hal ini berlangsung selama enam bulan yang baik. Dan kemudian suatu hari, aku memutuskan aku tidak bisa melakukannya lagi. Saya datang dengan rencana untuk menyerang di sendiri penuh waktu saya, Chris dan saya dianggarkan skenario terburuk, dan saya dimasukkan ke dalam pemberitahuan saya.

Hubungan saya segera mengambil U-turn. Chris dan saya tidak berjuang-atau bahkan bertengkar-sejak aku meninggalkan. Sebagai aneh kedengarannya, aku bahkan merasa berbeda tentang pernikahan kami.

Ada tingkat yang baru dukungan sana yang tidak pernah ada sebelumnya, dan rasanya luar biasa. Setelah bertahun-tahun merasakan tekanan untuk mendatangkan pendapatan tertentu dan memberikan manfaat kesehatan bagi keluarga kami, Chris bilang tidak apa-apa untuk melepaskan stres itu dan mengejar apa yang saya inginkan.

Sementara aku senang dengan kehidupan kerja saya sekarang, saya masih terkejut melihat betapa banyak karir saya terkena dampak pernikahan saya.

Bagaimana bisa satu pekerjaan memiliki begitu banyak bergoyang pada hubungan Anda?

Hubungan dan pasangan pelatih Jessica Higgins, Ph.D., mengatakan itu normal bagi orang untuk mengalami kesulitan memisahkan pekerjaan dari cinta mereka hidup-terutama ketika mereka merasa kewalahan dalam satu area. Jika seseorang senang dengan kehidupan kerja mereka, itu benar-benar dapat membuat hubungan mereka lebih baik, katanya, yang menjelaskan mengapa pernikahan saya akan sangat baik sekarang. Tetapi jika mereka tidak, dapat membuat hubungan yang jauh, jauh lebih buruk.

Higgins mengatakan langkah pertama untuk mengambil dalam mencegah kehidupan kerja Anda dari merusak hubungan Anda adalah untuk dapat mengakui bahwa pekerjaan Anda adalah alasan mengapa Anda murung dan berbagi informasi itu dengan SO Anda Dia merekomendasikan mengatakan sesuatu seperti, "Aku benar-benar marah. Saya mengalami waktu yang sulit dengan [insert masalah bekerja di sini], dan saya sedang bekerja pada bagaimana menangani situasi. "Itu memberitahu pasangan Anda bahwa, ya, Anda tidak mungkin menjadi diri sendiri sekarang, tapi kau menyadari itu dan berusaha untuk memperbaiki masalah.

Selanjutnya adalah untuk mengakui bagaimana Anda merasa dan mengambil pengalaman Anda serius sejak, sebagai Higgins menunjukkan, Dan yang pergi tepat ke langkah terakhir "itu mungkin tidak akan pergi saja.": Lakukan sesuatu tentang hal itu. Setelah Anda tahu apa yang Anda butuhkan, mencari cara untuk memiliki kebutuhan tersebut terpenuhi. Mungkin itu meminta pasangan Anda untuk membantu lebih banyak di rumah saat Anda menavigasi jadwal kerja gila atau menjadi lebih sabar dengan Anda saat Anda bekerja melalui hal-hal. Atau mungkin itu hanya waktu untuk mendapatkan pekerjaan baru sudah.

Hidup dengan saya beberapa bulan terakhir ini pasti ... menarik. Tapi yang keluar di sisi lain, aku tahu Chris adalah sampingku tidak peduli apa.Sumber :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengapa Berhenti saya Pekerjaan Apakah Thing Terbaik Yang Pernah Terjadi saya Hubungan

1 komentar:

Terima kasih sudah berkomentar di blog yang berjudul spesifikasimotor.com ,nanti yang komen saya komen ganti deh :D