Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Honda Kawasaki Suzuki Indonesia Terbaru

harga motor yamaha, harga motor honda, harga motor bekas, harga motor suzuki harga motor kawasaki, kredit motor, harga motor bekas honda, harga mobil

Sabtu, 04 Oktober 2014

Harga Motor Bajaj Terbaru 2014

Harga Motor Bajaj Terbaru 2014 - hallo bikers, setelah kemaren saya publish beberapa artikel yaitu mengenai Harga Motor Minerva Terbaru 2014 dan Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2014, pada kesempatan ini blog spesifikasi motor  akan bagikan informasi yang mungkin anda tunggu tunggu bukan.
Topik pembahasan kita kali ini mengenai harga motor bajaj, yups bener sekali motor yang satu ini adalah motor uniq yang ada di indonesia , motor yang memiliki idesign yang gagah dan terbilang motor yang cukup keren , nah seperti apa nih harga terbaru yang ditawarkan motor tersebut., berikut ini untuk lebih lengkapnya.

Daftar Harga Motor Bajaj Terbaru 2014

Sebelum membahas lebih lanjut, disini saya akan mencoba melakukan review terlebih dahulu, mungkin ada beberapa diantara kita ,yang masih asing mendengar motor bajaj...?
Motor bajaj adalah sebuah Perusahaan Otomotif Bajaj , perusahaan tersebut adalah perusahaan yang meproduksi beberapa sepeda motor, atau lebih lengkapnya sih , sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif ,dimana perusahaan tersebut berasal dari negara india.
Sebuah perusahaan yang memproduksi berbagia model sepeda motor, yang selama ini kita kenal dengan merek motor bajaj yang sekarang ini sudah meluas ke seluruh penjuru dunia.
Nah berikut ini Iklan TV tentang Motor Bajaj




Bajaj Auto merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk kendaraan, didirikan pada tahun 1945. Perusahaan ini bermakas di Pune. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam kendaraan seperti bajaj dan sepeda motor. Mempekerjakan 10.250 pekerja pada tahun 2006.

Produk Otomotif yang dihasilkan perusahaan Bajaj tadi , sudah mendapatkan cukup baik pejualaanya, untuk pendapatanya sendiri bisa sampai 560 Million USD pada tahun 2012.
Untuk jenis motor yang paling banyak di minati adalah jenis motor yang bermerek Motor Bajaj Pulsar dan termasuk dalam kategori motor gede.
Anda bisa simak informasi lebih lanjut nya di wikipedia
http://id.wikipedia.org/wiki/Bajaj_Auto

Gambar Motor Bajaj Terbaru

http://motorbaru.com/wp-content/uploads/2014/05/bajaj-pulsar-red.jpg

http://motorbaru.com/wp-content/uploads/2014/05/harga-motor-bajaj.jpg
Ok , mungkin selama ini anda sudah mengidam idamkan motor yang ingin anda beli bukan.,tapi masih bingung harus menentukan motor yang mana yang harus anda pilih....?
Tidak udah khawatir dan tidak usah cemas, karena blog www.spesifikasimotor.com akan membantu anda memberikan informasi tentang harga motor terbaru , dimana anda bisa memilih harga yang pas sesuai dengan budget yanga anda miliki, dengan adanya daftar harga anda bisa membandingkan merek motor satu dengan merek motor lainya dan juga melihat kelebihan dan keunggulana setiap merek motor masing masing.
Berikut ini saya sajikan daftar harga motor bajaj terbaru yang bisa anda jadikan referensi sebelum anda membeli motor dan membawa pulang motor favorite anda.

Type
OTR Price (IDR)
Diff Price (IDR)
Pulsar DTS-I 135 cc15.350.0000
Pulsar DTS-I 180 cc16.550.0000
Pulsar DTS-I 220 cc19.250.0000
Pulsar NS 20023.300.0000
Motor Yang baik adalah motor yang bisa membawa kepuasaan tersendiri saat anda menaiki kendaraan sepeda motor tersebut.
Saya sendiri mempunyai sepeda motor new vixion yamaha, di postingan sebelumnya saya juga sudah pernah sharing berbagi pengalaman kenapa pilihan saya jatuh pada motor tersebut, sebelumnya saya mempunyai impian yaitu ingin memiliki motor kawasaki KLX tapi akhirnya pilihanku jatuh pada motor yang keren ini , motor yamaha yang sudah masuk dalam kelas motor sport .
Anda bisa baca baca di postigan sebelumnya , karena di tulisan sebelumnya saya sudah menulis sedikit pengalaman mempunyai motor new vixion yamaha.
Nah mungkin sampai sini dulu bikers, informasi yang bisa saya sampaikan.
Demikian informasi yang membahas mengenai Harga Motor Bajaj Terbaru 2014,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi website www.spesifikasimotor.com , saya akan berusaha mengupdate informasi yang ada di blog ini setiap harinya untuk mendapatkan informasi yang anda inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Motor Bajaj Terbaru 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar di blog yang berjudul spesifikasimotor.com ,nanti yang komen saya komen ganti deh :D