Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Honda Kawasaki Suzuki Indonesia Terbaru

harga motor yamaha, harga motor honda, harga motor bekas, harga motor suzuki harga motor kawasaki, kredit motor, harga motor bekas honda, harga mobil

Kamis, 16 Oktober 2014

Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson murah terbaru


Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson alhamdulilah enggak terasa nulis artikel sudah banyak  di blog kesayangan ini  , alhamdulilah blog spesifikasi motor sudah rame pengunjungnya , makasih buat bikers seng gelem (mau) mengunjungi blog saya ini, tanpa kalian blog saya yo ndak ada apa apanya , thanks banget pokok e.

Pada kesempatan ini saya ingin bagikan informasi yang mungkin selama  ini anda cari yaitu mengenai Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson murah terbaru,nah koyok opo kui informasine ,kurang lebih koyok ngene ki lho ...! langsung ae wes check ndek bawah iki ..

Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson murah terbaru


Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson

motor yamaha byson , motor yang mempunyai body yang besar dan juga memiliki peminat yang banyak juga , oya aku mau cerita sedikit tentang pengalaman dulu sebelum membeli (tuku) motor ,khususnya merek yamaha , gelem ra mendengarkan , nek gelem aku mau lanjut nulis, tapi nek gak gelem  ..!! ,aahh kesueen mikir ...! langsung ae wes jurus ninja ku metu kwkwk 
Dulu sebelum saya membeli motor yamaha new vixion, motor yamaha byson ini juga sempat menjadi incaran pilihanku , tapi setelah di pikir pikir lagi saya akhirnya jatuh pilihan pada yamaha new vixion, yang motornya gede terus memiliki mesin yang ber cc besar yaitu 145cc nek gak salah .
motor yamah byson sebenarnya sudah bagus sih tapi nek aku sendiri masih kurang bagus,aku butuh motor yang mempunyai body ok, kemudian memiliki mesin cc besar ,tapi mungkin bagi anda yang mempunyai budget pas pas an bisa mencoba untuk membeli motor yamaha byson iki , coba ae , apik kok. untuk spesifikasi yang ditawarkan pada motor yamaha byson antara lain yaitu :

Spesifikasi Motor Yamaha Byson:

DIMENSI
  • Panjang mencapai : 2075 mm
  • Tinggi adalah : 780 mm
  • Lebarmencapai : 1045 mm
  • Jarak sumbu roda motor adalah : 1334 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 160 mm
  • Berat kosong : 137 kg
  • Kapasitas bensin / bahan bakar : 12 liter
MESIN 

  • Yamaha byson menggunakan mesin bervolume silinder 153 cc, bertipe mesin 4 langkah, 2 Valve SOHC, serta bersistem pendingin udara
  • Perbandingan konversi mesin yamaha byson : 9,5:1
  • mampu menyemburkn daya maksimum hingga sebesar 13,73 PS / 7500 rpm dan torsi maksimumnya sebesar 13,6 Nm / 6000 rpm
  • Diameter x langkah : 58 mm x 57,9 mm
  • Sistem bahan bakar yang digunakan pada adalah : Karburator BS26 x 1
  • Tipe transmisi adalah return 5 kecepatan ( 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 )
  • Kapasitas oli mesinpada totalnya : 1,2 liter sedangkan untuk pergantian periodik adalah 1 liter
  • Sistem starter yang terdapat pada ada 2 yaitu elektric starter dan kick starter 
RANGKA
  • menggunakan rangka kuat yang kokoh yaitu rangka Diamond.
  • Suspensi depan menggunakan teleskopik, sedangkan suspensi belakang menggunakan tipe lengan ayun
  • Ukuran ban pada yakni : depan 100/80 - 17MC52P dan belakang : 120/70 - 17MC58P
  • dipersenjatai dengan rem cakram piston ganda di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang 
KELISTRIKAN

  • Yamaha byson lebih memilih menggunakan Batteray YTZ4V (MF Batteray 12 V 3Ah) dibandingkan dengan jenis yang lain.

Harga Motor Yamaha Byson Terbaru- Bulan Oktober 2014:


Harga Yamaha Byson Baru - Rp 21.250.000

Gambar motor yamaha byson

http://motorcomcom.blogspot.com/

Nah itu sedikit ringkasan review harga dan spesifikasi yang terdapat pada motor yamaha byson , nah berikut untuk informasi mengenai judul diatas yaitu Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson murah terbaru,check langsung ndek bawah iki , ok bikers, 

Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson

Baut Stelan Shock depan Byson CNC Silver
Rp 260.000
Baut Stelan Shock depan Byson CNC Titanium
Rp 260.000
Stang Byson Berlin gold
Rp 85.000
Stang Byson Berlin red
Rp 85.000
Stang Byson Berlin silver
Rp 85.000
Stang plus raiser NUI Byson gold
Rp 300.000
Stang plus raiser NUI Byson Red
Rp 300.000
Lampu depan byson angel eyes
Rp 150.000
Handle Bikers CNC Yamaha Byson Orange
Rp 235.000
Tutup master rem atas Byson Enzo Blue
Rp 65.000
Tutup master rem atas Byson Enzo New Silver
Rp 95.000
Nah kiro kiro kui seng mau tak sampaikan karo bikers kabeh ,semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat aku dan sahabat bikers semuanya, .
Demikian informasi yang membahas mengenai Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson ,sekali lagi saya berterima kasih ,sudah menyempatkan dan membaca tulisan saya pribadi.
Sebagai pecinta motor juga ,saya akan memberikan informasi yang anda butuhkan pokok e, update selanjutnya akan lebih garang lagi , eh tunggu dulu tadi sebelumnya saya make jurus ninja, urung balek ki , jek ngilang ,tak balek meneh ya (cliiingg) wes balek nang tempat meneh iki kwkw :D
 soryy nek tulisannya gak jelas, orangnya juga yo gak jelas, karena ya seperti ini lah saya , yang hobby nulis tapi belum tersalurkan heheh :D, akhirnya baru sekarng tersalurkan tulis menulis, kritik dan sarannya yang membangun blog ini sangat dibutuhkan , jadi aku butuh koreksi seko teman teman semuanya, seterah wes mau komen apa tentang blog ku ini , komen dibawah yo...? pokok e tetap semangat  , harus selalu bersyukur apa yang di berikan alloh subhanawata'ala ,sukses buat kita semuanya aminn.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Byson murah terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar di blog yang berjudul spesifikasimotor.com ,nanti yang komen saya komen ganti deh :D