Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Honda Kawasaki Suzuki Indonesia Terbaru

harga motor yamaha, harga motor honda, harga motor bekas, harga motor suzuki harga motor kawasaki, kredit motor, harga motor bekas honda, harga mobil

Sabtu, 04 Oktober 2014

Harga Motor Kanzen Terbaru 2014

Harga Motor Kanzen Terbaru 2014 - Hallo bikers, selamat pagi semuanya, di postingan sebelumnya saya sudah pernah posting artikel mengenai Harga Motor Piaggio Terbaru 2014,jika anda ingin mendapatkan informasi tersebut, anda bisa klik link tersebut untuk menuju halaman yang ingin anda dapatkan informasinya.Ok melanjutkan topik pembahasan kita pada kesempatan ini , saya ingin bagikan informasi mengenai Daftar Harga Motor Kanzen Terbaru yang akan saya posting di blog Spesifikasi Motor,nah penasaran seperti apa harga terbarunya, berikut ini untuk lebih lengkapnya.


Daftar Harga Motor Kanzen Terbaru (www.harganya.com)
Seperti yang kita ketahui berbagai produsen sepeda motor  dunia telah banyak memasarkan hasil produk sepeda motornya . para produsen tersebut antara lain ,Honda, Yamaha, Suzuki,Kawasaki , dan lain sebagainya, dimana produsen tersebut sudah banyak memasarkan produk-produk terbaru.
Tentu saja , motor yang di produksinya memiliki kelebihan dan harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau oleh berbagai kalangan di indonesia,mulai dari rakyat menengah , rakyat kelas menengah, dan rakyat kelas atas.
Dari Macam macam jenis kendaraan bermotor yang banyak di pasarkan di indonesia kita sering menjumpai motor motor tersebut, nah motor yang kita jumpai di kota kota tersebut antara lain yaitu

  • Jenis motor sport, 
  • motor bebek, 
  • motor automatic. 

Banyak produsen Sepeda motor dunia yang sebagaian telah menguasai pasar yang ada di indonesia, penjualan yang mereka pasarkan pun laku sampai ribuan unit berbulannya.Di indonesia sendiri banyak produsen-produsen otomotif dunia yang berasal dari negara jepang yang telah  menguasai pangsa pasar penjualan kendaraan  motor dan berbagai jenis motor .
Diantara produsen produsen tersebut yang berasala dari jepang , ternyata di diindonesia sendiri ada lho produsen yang berasal dari indonesia , motor yang di desain pun tak kalah jauh menarik dengan produk produk asing.
Produsen Sepeda motor yang berasal dari indonesia yaitu Kanzen , Kanzen merupakan salah satu produsen otomotif yang memproduksi kendaraan bermotor yang menawarkan berbagai macam jenis motor yang di produksinya.
Bahkan  kabarnya , dan isu2 terbaru yaitu Kanzen di proyeksikan menjadi motor nasional asli dari Indonesia sendiri.
Nah jika anda sendiri ingin mencoba membeli motor yang bermerek kanzen , anda mungkin bisa membaca artikel dibawah ini yaitu mengenai daftar harga motor kanzen terbaru , dimana daftar dibawah ini bisa menjadi referensi anda sebelum membeli motor dan sebagai perbandingan sebelum membawa pulang motor yang anda idam idamkan

Daftar harga Motor Kanzen terbaru 

Tipe MotorHarga OTR
Kanzen AurigaRp. 8.200.000
Kanzen Pesona 5Rp. 9.750.000
Kanzen Ultima 100Rp. 10.450.000
Kanzen Taurus CWRp. 11.500.000
Kanzen New UltimaRp. 11.800.000
Kanzen Gran RoadRp. 12.340.000
Kanzen SupermotoRp. 13.850.000
Nah itulah beberapa daftar harga motor kanzen, yang mungkin selama ini anda cari.
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada anda ,oya agar anda tidak tertinggal informasi , jangan lupa untuk terus mengunjungi www.spesifikasimotor.com , untuk mendapatkan informasi mengenai berita otomotif terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Motor Kanzen Terbaru 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar di blog yang berjudul spesifikasimotor.com ,nanti yang komen saya komen ganti deh :D